Podolski Sungguh Terkejut Dapat Sambutan Yang Sangat Luar Biasa Di Kubu Inter

Podolski Sungguh Terkejut Dapat Sambutan Yang Sangat Luar Biasa Di Kubu Inter

agen-bola.org – Lukas Podolski sudah mengungkapkan bahwa kesan awalnya untuk bergabung dengan yakni klub barunya skuad Inter Milan. Podolski juga mengaku bahwa ia sungguh tidak menyangka bakal untuk mendapat sambutan dimana yang luar biasa tepatnya pada bagian barisan suporter Nerazzuri yang mana sesaat setelah tiba berada di bandar udara kota besar Malpensa, Milan.

Pemain kebangsaan Jerman itu memang baru saja resmi untuk menjadi bagian penting dari skuat racikan Roberto Mancini setelah berhasil dipinjam dari Arsenal dimana sampai pada akhir musim ini. Pengalaman Podolski sudah sukses melakoni masa debutnya bersama dengan Inter kala berhasil menahan imbang kubu Juventus pada waktu pertengahan pekan musim ini.

“Sambutan dimana yang saya terima yakni adalah suatu hal bahkan yang belum pernah untuk saya lihat di posisi tempat manapun yaitu di seluruh dunia, sungguh ini momen yang sangat unik. Saya juga tidak mengira dimana begitu banyak fans pendukung ada di bandara. Serta saya sangat bangga sekali akan hal itu,” tutur Podolski senang di bagian situs resmi klub.

“Bahwa ketika saya melihat yakni jersey nomor 11 maka dengan lambang Inter dimana yang melegenda serta nama saya berada di bagian belakang, benar-benar perasaan yang cukup menakjubkan. Itu juga adalah menjadi perasaan dimana yang luar biasa dimana ketika saya debut dengan melawan kubu Juventus. Saya sudah tidak sabar untuk melihat masa depan diri saya nanti.”

Podolski juga berpeluang besar untuk bermain di wilayah Giuseppe Meazza untuk mengenakan costume jersey Nerazzuri yang mana saat menjamu kubu Genoa pada saat akhir pekan ini.