Pogba Berpotensi Bisa Menjadi Penerus CR7 Di United

Pogba Berpotensi Bisa Menjadi Penerus CR7 Di United

agen-bola.org – Pemain baru kubu klub Manchester United bernama Paul Pogba kini sedang menjadi sorotan tajam. Hal itu disebabkan setelah secara resmi bergabung dengan Manchester United dan pada saat ini pemain yang bersangkutan itu menjadi pemain termahal di dunia.

Klub berjuluk The Red Devils sudah resmi menyelesaikan proses transfer pemain timnas Prancis itu pada hari Selasa ini waktu setempat. Setan Merah mendatangkan Pogba dari kubu klub Juventus dengan kontrak kerja selama lima musim ke depan dengan nilai transfer mencapai sebesar 110 juta euro atau mencapai sebesar Rp 1,6 triliun.

Kedatangan Pogba ini sendiir pun kemudian mendapatkan perhatian dari eks punggawa Manchester United bernama Rio Ferdinand. Rio memberikan sambutan apik kedatangan pemain muda berpotensial itu ke eks timnya.

Menurut pria berkebangsaan Inggris itu, Pogba memiliki potensi untuk bisa menjadi penerus eks pemain bintang andalan United bernama Cristiano Ronaldo. Rio memiliki harapan Pogba bisa menjadi pemain terbaik dunia bersama Manchester United untuk ke depannya.

Rio mengungkapkan bahwa Pogba kini sedang dalam proses menjadi pemain terbaik dunia dan dengan berada di United maka dia akan memiliki kesempatan besar untuk menjadi pemain bintang andalan United setelah Ronaldo mampu menjadi pemain terbaik.