Pogba Ingin Bermain Melawan Juventus Di Piala Super Eropa Nanti

Pogba Ingin Bermain Melawan Juventus Di Piala Super Eropa Nanti

agen-bola.org – Paul Pogba memiliki keinginan kubu klub Juventus bisa memenangkan Liga Champions musim ini. Masalahnya dia ingin sekali berhadapan dengan Juventus yang merupakan eks timnya di ajang Piala Super Eropa.

Manchester United sukses menjuarai Liga Europa musim ini setelah menyingkirkan Ajax Amsterdam dengan skor akhir 2-0 pada Kamis dini hari waktu setempat.

United nantinya akan bermain di Piala Super Eropa pada bulan Agustus nanti bertempat di Skopje, Makedonia. Calon lawan mereka yaitu pemenang antara Juventus dan Real Madrid yang baru akan bermain di babak final Liga Champions pada Minggu tanggal 4 Juni mendatang.

Maka sangat wajar sekali kalau Pogba ini berharap Juve bisa menang atas Madrid dan bermain sebagai juara. Masalahnya dia akan merasa sangat senang sekali bisa bertemu dengan tim yang sudah membesarkan namanya itu.

Pemain berkebangsaan Prancis itu mengungkapkan bahwa kalau saja Juve bisa memenangkan Liga Champions maka saya tentu saja akan merasa sangat senang.

Kemudian apakah kami ini akan melawan mereka di ajang Piala Super Eropa? Tentu saja. Untuk eks rekan satu tim saya semoga mereka semua beruntung.

Selama bermain untuk Juventus, pemain berusia 24 tahun itu mampu memenangkan 8 trofi.