Pogba: Kami Mampu Segera Bangkit!

Pogba: Kami Mampu Segera Bangkit!

agen-bola.org – Juventus, tim yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia itu memang sepertinya merasa terbangkitkan semangatnya setelah mengalami kekalahan dari tim Fiorentina pada laga semifinal leg pertama Coppa Italia beberapa hari lalu. Hal itu mampu mereka tunjukkan dengan baik dengan kebangkitan mereka di laga selanjutnya saat beradapan dengan tim Sassuolo pada lanjutan Sere A Italia hari Selasa dini hari tadi.

Kekalahan yang dialami oleh Juventus dari Fiorentina itu memang telah merusak rekor mereka. Sebelumnya Juventus tak pernah mengalami kekalahan ketika berlaga di kandang mereka sendiri sejak kekalahan terakhir mereka pada tahun 2013 yang lalu saat berhadapan dengan Bayern Munich di bulan April pada laga perempat final Champions.

Para pendukung dari Juventus pun lantas merasa cukup kecewa dengan hasil buruk tersebut. Paul Pogba sendiri mengatakan jika kekecewaan tersebut adalah hal yang wajar ketika tim yang mereka dukung selalu mendapatkan kemenangan namun tiba tiba harus mengalami kekalahan di kandang mereka sendiri. Oleh karena itulah pada laga melawan Sassuolo Juventus ingin menunjukkan jika mereka tak terlarut dalam kekalahan dan bisa segera bangkit dengan baik.

Pada laga tersebut Juventus berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal dari Juventus berhasil dicetak oleh Pogba. Dirinya pun berterimakasih kepada seluruh fans dari Juventus yang selalu memberikan dukungan mereka.