Pogba Kini Sudah Kembali Jalani Sesi Latihan

Pogba Kini Sudah Kembali Jalani Sesi Latihan

agen-bola.org – Gelandang muda bernama Paul Pogba dikabarkan sudah sembuh dari permasalahanc edera paha yang sudah sempat dia alami. Pemain Juventus itu sudah kembali menjalani sesi latihan tim secara penuh dan memiliki peluang untuk bermain di leg ke dua babak semifinal Liga Champions.

Pogba harus absen tidak bermain sejak mendapatkan permasalahan cedera itu sejak pada saat bermain terakhir kali melawan kubu klub Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions pada bulan Maret silam. Cedera itu sendiri membuat dirinya harus melewatkan babak perempat final.

Pemain berkebangsaan Prancis itu memiliki peluang untuk bermain pada saat melawan tim tuan rumah Real Madrid di Santiago Bernabeu pada pekan depan di leg ke dua babak semifinal Liga Champions. Pada leg pertama Juve mampu menang dengan skor akhir tipis 1-2.

Akan tetapi pelatih Juve yakni Massimiliano Allegri sendiri sama sekali tidak ingin untuk mengambil resiko jika Pogba nantinya belum siap sepenuhnya. Pelatih itu kemungkinan akan memainkan mantan pemain kubu klub Manchester United itu pada laga melawan kubu klub Cagliari di dalam laga lanjutan Serie A Italia yang akan berlangsung pada akhir pekan nanti. Langkah itu di ambil demi menghindari hal – hal yang tidak di inginkan.