Pogba Masih Bisa Bermain Lebih Bagus Lagi

Pogba Masih Bisa Bermain Lebih Bagus Lagi

agen-bola.org – Sosok pemain termahal dunia yaitu Paul Pogba sudah mampu menunjukkan penampilan cukup bagus bersama kubu klub Manchester United. Meskipun demikian pemain yang bersangkutan itu di nilai masih bisa mampu menunjukkan yang lebih baik lagi ke depannya.

Pogba pada kompetisi musim ini sudah bermain sebanyak 41 laga di semua ajang kompetisi dengan catatan membuat sebanyak tujuh gol dan lima assist.

Satu trofi gelar juara sudah dia dapatkan yaitu di ajang Piala Liga Inggris.

Meskipun demikian harapan untuk pemain timnas Prancis itu sudah jelas sekali begitu tinggi karena harga transfernya begitu mahal. Mancheser United harus mengeluarkan dana mencapai sebesar 89 juta pounds.

Mantan pemain United yaitu Bryan Robson sendiri memiliki keyakinan yang tinggi kalau Pogba ini masih bisa bermain lebih baik lagi.

Robson mengungkapkan banyak orang melihat kepada dia untuk bisa bermain apik karena dengan adanya label harganya yang tinggi. Akan tetapi hal itu tidak semudah yang diomongkan.

Saya berfikiran kalau dia sudah mampu menampilkan penampilan yang apik dalam beberapa bagian tertentu saja pada kompetisi musim ini. Dia sudah meninggalkan tanda dalam beberapa laga besar yang mampu dimenangkan oleh United, akan tetapi saya berfikiran kalau dia masih ada banyak konstribusi yang datang dari seorang Pogba.