Pogba Memiliki Visi Bermain Yang Apik

Pogba Memiliki Visi Bermain Yang Apik

agen-bola.org – Bintang muda kubu klub Manchester United yakni Jesse Lingard membuat pengakuan kalau dirinya merasa kagum dengan kualitas yang ada pada diri seorang Paul Pogba. Lingard menilai kalau rekan satu timnya itu memiliki visi bermain yang bagus, salah satunya pada saat melakukan operan.

Setan Merah membuat keputusan untuk membeli Pogba pada bursa transfer musim panas kemarin dari klub Juventus. Meskipun demikian Lingard sendiri sudah mengenal dan bahkan sudah sempat bermain bersama sebelum datang ke United sebelumnya.

Ke dua pemain itu sudah pernah bermain bersama pada saat masih belajar di akademi United. Bahkan ke dua pemain itu pun menjalani debut pertama di skuad utama pada musim yang sama juga.

Lingat menyatakan kalau kemampuan yang dimiliki oleh Pogba pada saat berada di akademi dulu sudah mengagumkan sekali. Lingard sendiri pun menilai kalau Pogba memiliki kemampuan yang semakin hebat dan membuat dia sangat sulit dikalahkan.

Pemain berkebangsaan Inggris itu mengungkapkan bahwa saya berfikiran kalau Pogba memiliki visi untuk kelihat operan yang akan dia lakukan. Dia merupakan sosok pemain hebat. Akan sangat sulit sekali untuk merebut bola saat dia menguasainya. Sejauh ini dia sudah bisa berkembang sebaik bagus.