Pogba Sangat Membutuhkan Sokongan Besar

Pogba Sangat Membutuhkan Sokongan Besar

agen-bola.org – Eks punggawa kubu klub Juventus yaitu Mauro Camoranesi memberikan pernyataan kalau Paul Pogba sangat membutuhkan bantuan besar karena pada saat ini dia memiliki beban yang harus dia pikul yang begitu besar. Dia juga sama sekali tidak merasa khawatir dengan start buruk Juventus di ajang Serie A Italia pada musim ini.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Pogba sendiri menjadi salah satu pemain yang begitu ramai diperbincangkan karena di minati oleh banyak klub besar Eropa. Akan tetapi transfer pun tidak bisa terjadi lantaran dari pihak Juve sama sekali tidak ingin dia pergi setelah pada sebelumnya sudah di tinggalkan oleh Arturo Vidal dan Andrea Pirlo.

Pogba sendiri memiliki catatan lebih dari 130 laga untuk Juventus sejak dirinya di datangkan dari Manchester United secara gratis pada musim 2012 silam. Camoranesi sendiri kemudian menegaskan kalau rekan satu tim di Juve harus selalu bekerja keras untuk membantu Pogba, terlebih lagi pemain berkebangsaan Prancis itu memakai nomor punggung 10.

Camoranesi mengungkapkan bahwa sangat aneh sekali melihat seorang Prancis mengenakan nomor punggung 10 itu. Dia memiliki karakter bermain yang berbeda. Anda sama sekali tidak boleh meminta kepada pemain itu untuk mendongkrak tim secara sendirian di usianya yang sekarang ini.