Pogba Tak Akan Main Saat Melawan Bournemouth

Pogba Tak Akan Main Saat Melawan Bournemouth

agen-bola.org – Para supporter kubu klub Manchester United dipastikan tidak akan bisa melihat aksi sosok pemain bernama Paul Pogba pada saat United berhadapan dengan kubu klub Bournemouth di laga pertama ajang Premier League musim 2016 pada hari Minggu waktu setempat. Hal itu disebabkan pemain anyar itu masih menjalani masa sanksi suspense pada saat masih bermain untuk klub Juventus di ajang Coppa Italia musim kemarin.

Pada saat itu pemain berkebangsaan Prancis itu mendapatkan hukuman dua kartu kuning. Akan tetapi karti peringatan itu tidak didapatkan pada satu laga namun dari dua laga. Pasnya pada saat Juventus bertemu dengan Inter Milan di babak semifinal leg II dan saat melawan AC Milan di babak final. Hal itu membuat dia harus absen selama satu laga di ajang Premier League musim ini.

Dengan absennya Pogba ini membuat pelatih Jose Mourinho diyakini akan menggunakan strategi yang sama saat meraih kemenangan atas Leicester City pada akhir pekan kemarin. Posisi dua pemain tengah pivot.

Kondisi Pogba sendiri kini masih belum bisa bugar sepenuhnya. Hal itu disebabkan pemain berusia 23 tahun itu baru saja bergabung dengan United setelah menjalani masa liburan panjanng di Amerika Serikat.