Pogba Tak Akan Perkuat Juventus Dalam Dua Bulan Kedepan

Pogba Tak Akan Perkuat Juventus Dalam Dua Bulan Kedepan

agen-bola.org – Paul Pogba, pemain tengah dari tim Juventus itu saat ini pada akhirnya mulai terlihat jelas tentang masa depan tersebut. Diprediksikan sang pemain tengah itu tak akan bisa bermain dalam waktu sekitar dua bulan. Pemain tengah dari Juventus itu mendapatkan cedera pada otot pahanya.

Pogba sendiri memang tak bisa bermain dengan waktu yang lama saat timnya bertemu dengan tim Dortmund di leg kedua. Pogba hanya bermain sekitar 30 menitan saja kemudian harus ditarik keluar karena cedera otot yang dialaminya.

Pogba mendapatkan cederanya saat bertabrakan dengan pemain belakang dari City dan berakhir dengan ditariknya mereka untuk tetap menjadi jendral ayung. Menunggu hasil pemeriksaan medis sendiri membuat semakin deg-degan. Namun kini memang semua telah terlihat dengan jelas tentang cederanya. Dan diprediksikan sang pemain itu akan kembali bisa bermain bersama dengan tim lagi setidaknya setelah menjalani masa perawatan sekitar dua bulan kedepan.

Setelah menjalani pemeriksaan memang semuanya terlihat cukup serius tentang cedera yang didera oleh Pogba.

Dijelaskan oleh sang perawatnya jika sang pemain mengalami cedera otot bhisep yang cukup serius karena sampai sobek yang memasuki level kedua.

Pogba sendiri memang selama ini selalu menjadi pilihan utama sang pelatih untuk mengisi lini tengah sehingga memang tak perlu diragukan lagu jika akan segera membooming.