Pogba Ungkap Ibra Akan Tetap Seperti Itu

Pogba Ungkap Ibra Akan Tetap Seperti Itu

agen-bola.org – Paul Pogba memberikan pujian kepada rekan satu timnya di Manchester United bernama Zlatan Ibrahimovic. Pada saat sudah sembuh dari permasalahan cedera Ibra dinilai sama sekali tidak akan pernah berubah.

Dalam satu musim bermain di United pemain berusia 35 tahun itu mampu meraih kesuksesan cukup besar. Dia membawa The Red Devils menjuarai Community Shield, Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Ibra kemudian memiliki konstribusi besar dengan mencetak sebanyak 28 gol di semua ajang kompetisi bersama United. Pogba kemudian menilai kalau kedatangan Ibra untuk United sudah mampu memperbaiki tim baik itu dari sisi teknik dan mental.

Pogba mengungkapkan bahwa dia merupakan sosok pemain yang banyak sekali membantu kami dari sudut pandang atlet dan dari sisi mental baik itu di dalam dan di luar lapangan.

Dia pribadi sendiri merupakan sosok yang luar biasa, sangat lucu dan saya telah menghabiskan momen hebat bersama dia. Saat berada di dalam lapangan dia merupakan seorang pemenang dan dia telah menambahkan mental kepada tim kami.

Pemain berkebangsaan Prancis itu menambahkan kalau dia telah mencetak banyak gol di sepanjang kompetisi musim ini, sama sekali tidak ada seorang pun yang akan berfikiran hal itu mengingat usianya saat ini.