Posisi Giroud Bersama Arsenal Tidak Aman

Posisi Giroud Bersama Arsenal Tidak Aman

agen-bola.org – Penyerang bernama Oliver Giroud dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar klub Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Meskipun telah mampu menunjukkan penampilan yang cukup bagus, hal itu ternyata tidak bisa menjamin sepenuhnya sang pemain bisa bertahan lebih lama di klub tersebut.

Sang agen pemain yang bersangkutan itu akan melakukan evaluasi jika memang pihak Arsenal ingin sang kliennya itu pergi. Pada sebelumnya nama pemain timnas Prancis itu memang kerap sekali dikaitkan dengan tim asal Serie A Italia bernama Napoli.

Giroud sendiri memang telah dikabarkan akan dijadikan bagian untuk memuluskan langkah The Gunners untuk mendapatkan pemain andalan klub Napoli bernama Gonzalo Higuain. Sang agen Giroud sudah menyatakan sejauh ini masih belum ada keputusan yang pasti dari pelatih Arsene Wenger terkait mengenai kelangsungan masa depan Giroud.

Dengan itu maka peluang untuk bisa bergabung dengan Napoli saat ini terbilang sangat besar. Meskipun belum resmi menjadi bagian dari Napoli namun sang agen sudah menyatakan kalau kliennya itu sudah merasa suka dengan gaya hidup yang ada di Italia.

Dengan itu maka dia merasa yakin kalau Giroud akan merasa nyaman bermain di Napoli. Meskipun kabar spekulasi mengenai kelangsungan masa depan kliennya itu masih akan terus berkembang.