Prandelli Berharap Ditunjuk Tangani Klub Italia

Prandelli Berharap Ditunjuk Tangani Klub Italia

agen-bola.org – Pelatih bernama Cesare Prandelli mengungkapkan kalau dirinya memiliki keinginan yang kuat untuk menangani klub. Akan tetapi sayang sekali keinginan itu tidak dibarengi dengan adanya tawaran dari klub – klub.

Prandelli baru saja di berhentikan dari kubu klub Galatasaray pada bulan November 2014 silam di mana dia sudah sempat membuat pengakuan ingin sekali kembali menangani klub dari Serie A Italia.

Prandelli mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak berkata, saya hanya merasa cemas namun saya memiliki motivasi yang kuat. Saya seperti halnya merasa tidak sabar menangani klub lagi dan membangun klub lagi. Saya mendapatkan dorongan yang kuat untuk kembali melatih.

Akan tetapi hingga bursa transfer musim panas kali ini sudah di buka, sama sekali belum ada kabar mengenai salah satu klub yang berkompetisi di Serie A menginginkan untuk menggunakan jasa Prandelli untuk kompetisi musim depan.

Pelatih berusia 57 tahun itu mengungkapkan bahwa saya memang mendapatkan tawaran dari Eropa dan ada salah satunya memang sangat menarik sekali. Akan tetapi saya ini harus menyelesaikan kontrak kerja saya bersama Galatasaray. Saya sama sekali tidak mendapatkan tawaran dari salah satu klub Italia, namun hal itu memang tidak membuat saya terkejut.