Prediksi Skor Akhir Maccabi Tel Aviv Vs Chelsea 25 November 2015

Prediksi Skor Akhir Maccabi Tel Aviv Vs Chelsea 25 November 2015

agen-bola.org – Pertandingan di ajang Liga Champions babak fase grup akan kembali bergulir dan kali ini akan mempertemukan antara tim Maccabi Tel Aviv Vs Chelsea. Ke dua tim ini akan bertanding pada tanggal 25 November tepatnya pada pukul 02.45 waktu setempat yang bertempat di Stadium Sammu Ofer Stadium markas Maccabi.

Maccabi kali ini akan bertindak sebagai tim tamu dan sudah pasti akan bermian dengan sebaik mungkin di hadapan para fans mereka. Maccabi pada laga terakhir yang sudah mereka jalani mampu meraih kemenangan atas Maccabi Netanya dengan skor akhir tipis 2-1 dilanjutan kompetisi Israeli Premier League. Sementara pada saat ini mereka masih berkutat di posisi empat klasemen sementara Grup G Liga Champions. Sementara dari total lima laga yang sudah mereka jalani, Macabi mampu meraih kemenangan sebanyak dua kali dan menelan kekalahan sebanyak tiga kali.

Sementara itu dari tim Chelsea sendiri akan menyambangi markas Baccabi dengan kekuatan terbaik mereka demi meraih kemenangan. Pada saat ini Chelsea masih menduduki posisi ke dua klasemen sementara Grup G Liga Champions. Pada laga terakhir mereka mampu meraih kemenangan atas Stoke City dengan skor akhir tipis 1-0 di laga lanjutan Premier League. Jika melihat lima laga terakhir yang sudah dijalani The Blues, Mereka mampu meraih kemenangan satu kali, bermain imbang satu kali dan menelan kekalahan sebanyak tiga kali.

Prediksi Skor Maccabi Tel Aviv Vs Chelsea :
1 – 3

Handicap :
1 ¼ : 0