Prediksi Skor Akhir Manchester City Vs Leicester City 06 Februari 2016

Prediksi Skor Akhir Manchester City Vs Leicester City 06 Februari 2016

agen-bola.org – Pekan ke 25 di Liga Inggris akan segera mempersembahkan laga antara tim Manchester City melawan tim Leicester City pada hari Sabtu, 6 Februari yang akan datang. Laga tersebut akan berlangsung dikandang dari Manchester City, Etihad Stadium. Laga tersebut pun diprediksi akan menjadi laga yang cukup panas.

Tim tuan rumah sudah pasti akan menjadi tim yang lebih difavoritkan untuk menjadi pemenang pada laga tersebut. Mereka memang sedang menjalani hasil yang cukup baik dari beberapa laga terakhir mereka. Pellegrini sangat yakin jika anak asuhnya mampu untuk mendapatkan hasil terbaik di laga nanti. Dirinya sangat berusaha untuk bisa memberikan hasil terbaik di musim terakhirnya bersama dengan City. Melihat dari 5 laga terakhir City berhasil mencatatkan 3 kali menang dan 2 kali seri tanpa kalah. Sedangkan pertemuan kedua tim terakhir kali berakhir dengan hasil imbang.

Disisi lain Leicester yang bermain sebagai tim tamu sudah dipastikan akan turun dengan pasukan terbaik mereka untuk bisa mendapatkan hasil maksimal. Saat ini Leicester memang masih berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris, akan tetapi memang mereka masih kalah dengan Manchester City yang dijagokan menjadi jawara di laga nanti. Saat ini Leicester sendiri memang tak terlalu memasang target tinggi saat bertemu dengan Manchester City, mereka setidaknya ingin berhasil menahan imbang tim tersebut. Melihat 5 laga terakhir dari Leicester sendiri mereka telah mencatatkan 2 kemenangan 2 hasil imbang dan sekali kalah.
Handicap Manchester City 0 : 1 Leicester City. Over/Under : 3
Prediksi skor akhir Manchester City 3 : 1 Leicester City