PSG Dihadapkan Rekor Buruk Saat Bermain Di Fase Gugur

PSG Dihadapkan Rekor Buruk Saat Bermain Di Fase Gugur

agen-bola.org – Tidak hanya kubu klub Real Madrid saja yang akan menjadi lawan berat Paris Saint Germain (PSG), akan tetapi rekor buruk tandang buruk mereka saat bermain di fase gugur Liga Champions.

PSG akan berhadapan dengan Madrid di babak 16 besar dan leg pertama akan berlangsung pada kamis dini hari waktu setempat di Santiago Bernabeu. Meskipun akan bermain di kandang lawan namun PSG relatif lebih diunggulkan.

Ini tidak lepas dari performa mereka disepanjang kompetisi musim ini yang begitu apik.

Memiliki tiga pemain depan mematikan sekelas Neymar, Cavani dan Mbappe sudah sangat jelas menjadi ancaman serius bagi lini belakang Los Blancos yang pada belakangan ini bermain rapuh.

Apalagi performa Madrid sejauh ini masih belum konsisten.

Akan tetapi PSG harus tetap waspada satu handicap yang mungkin saja bisa menjadi penghalang mereka untuk meraih kemenangan di kandang Madrid. Hal itu terkait catatan buruk mereka saat bermain di laga tandang fase gugur.

Permasalahannya dari total enam laga terakhir di fase tersebut, tim wakil Prancis itu hanya meraih kemenangan sebanyak satu kali saja yaitu pada saat menang atas Chelsea dengan skor akhir tipis 2-1 pada bulan Maret 2016 silam. Sisanya mereka bermain imbang satu kali dan kalah empat kali.