PSG Sudah Belajar Dari Kesalahan Yang Diperbuat

PSG Sudah Belajar Dari Kesalahan Yang Diperbuat

agen-bola.org – Memang merupakan sebuah kerugian yang sangat besar sekali untuk tim Paris Saint Germain pada saat mereka hanya bisa bermain imbang 2-2 dengan Manchester City. Mereka pun kini sudah belajar banyak dari kesalahan yang sudah mereka perbuat.

Pelatih Laurent Blanc mengungkapkan kalau tim kami ini sudah banyak sekali mempelajari beberapa kesalahan yang sudah kami lakukan sendiri pada laga leg pertama, paling utama di dalam hal bertahan. Kami ini sama sekali tidak bisa terlalu rapat dalam bermain.

Ada terlalu banyak ruang untuk tim lawan, akan tetapi dengan ada banyaknya pemain mereka yang telah maju ke depan maka mereka ini bisa saja membuat anda menjadi kesulitan.

Pada hari Rabu dini hari nanti tim PSG akan gantian menjadi tim tamu. Paham kalau timnya kini berada di posisi yang cukup sulit maka Blanc pun sangat ingin sekali kepada para pemainnya untuk tidak membuat peluang.

Pada leg pertama selain mampu memenangkan dalam hal penguasaan bola sebesar 67 persen, PSG juga mampu membuat sebanyak 16 percobaan untuk mencetak gol, akan tetapi hanya ada sebanyak 5 usaha yang tepat mengarah kesasaran. Salah satu peluang terbaik dari tim itu yaitu saat tendangan penalti dari penyerang Zlatan Ibrahimovic namun mampu digagalkan oleh penjaga gawang Joe Hart.