PSM Bertekad Mencuri Kemenangan Di Kandang Persipura

PSM Bertekad Mencuri Kemenangan Di Kandang Persipura

agen-bola.org – PSM Makassar akan melawan Persipura Kayapura. Bermain di kandang lawan, PSM optimis akan mampu mendapatkan kemenangan.

Pada laga pekan ke 12 Liga 1 musim ini kian semakin panas saja. Peripura yang saat ini menduduki posisi ke empat klasemen sementara akan menjamu PSM yang kini menghuni tempat ke dua pada Senin besok waktu setempat di Stadion Mandala.

Pada musim lalu PSM hanya bisa bermain imbang tanpa gol di kandang Persipura. Akan tetapi pada belakangan ini penampilan PSM cukup apik dengan mendapatkan empat kali kemenangan dan satu kali menelan kekalahan dari total tujuh laga terakhir.

Gelandang PSM bernama Willem Jan Pluim mengungkapkan bahwa kita datang untuk meraih kemenangan. Sama seperti halnya pada musim kemarin, laga akan berlangsung sengit mungkin saja sama kuat, akan menjadi sebuah laga yang sangat menarik besok.

Saya masih belum menunjukkan performa terbaik saya. Saya ingin sekali bisa mencapai level terbaik dalam permainan saya, sesuai dengan apa yang saya harapkan tentunya, mungkin saja saya ini berharap pada laga besok sudah bisa kembali.

CEO PSM yakni Munafri Arifuddin berharap sekali satu poin menjadi target minimal timnya. Meskipun dia yakin kalau timnya akan mampu mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.