Ramos Bermain Sebagai Gelandang Diumumkan Menjelang Laga Berlangsung

Ramos Bermain Sebagai Gelandang Diumumkan Menjelang Laga Berlangsung

agen-bola.org – Pemain bernama Sergio Ramos sama sekali tidak merasa terkejut pada saat dirinya dipercaya untuk bermain sebagai gelandang bertahan pada laga leg ke dua babak perempat final ajang Liga Champions. Bukan merupakan pengalaman pertama kalinya buat dia karena sudah mengetahui hal itu sejak pada hari minggu kemarin.

Ramos dipasang sebagai gelandang bertahan pada saat Real Madrid bermain melawan kubu klub Atletico Madrid pada Kamis dini hari tadi. Taktik itu sendiri telah di jajal pada saat Madrid dalam melawan Barcelona di Camp Nou pada akhir bulan Maret kemarin. Akan tetapi pada saat itu Los Blancos menelan kekalahan.

Pada saat taktik itu diulangi, Ramos ternyata bisa bermain apik. Pemain itu pun mampu membayar kekalahan dari EL Barca dengan kemenangan atas kubu klub Atletico Madrid dengan skor akhir tipis 1-0.

Ramos mengungkapkan bahwa itu sudah menjadi rahasia kami hingga menit akhir menjelang laga. Saya sendiri sudah tahu mengenai keputusan tersebut sejak pada hari minggu lalu.

Strategi itu sendiri sudah kami jalankan pada sebuah laga ujian pada saat bermain di Camp Nou, akan tetapi hasilnya kurang bagus.

Pelatih layak untuk mendapatkan pujian setinggi tingginya pada hari ini. Saya hanya menjalankan tigas sebagai bagian dari skuad tim ini.