Ramos: Kontrak? Memang Tak Ada Masalah

Ramos: Kontrak? Memang Tak Ada Masalah

agen-bola.org – Sergio Ramos sudah menyebut ia memang bakal segera untuk memperpanjang masa kontrak di skuad Real Madrid dan sangat berharap bahwa semua proses akan berjalan dengan cukup lancar.

Pernyataan itu sudah ia ungkapkan dimana usai timnya berhasil membawa kemenangan 4-0 atas kubu Cruz Azul yaitu di semifinal ajang kompetisi Piala Dunia yakni Antar Klub, dalam sebuah laga yang sangat diwarnai oleh cetakan satu gol punggawa dari bek kebangsaan Spanyol itu.

“Saya sangat menghormati dari komentar Sacchi. Bahwa sesungguhnya saya punya sebuah hubungan yang sangat istimewa dengannya, karena memang ia memegang sebuah peran penting yaitu dalam kedatangan saya di team sini. Namun saya juga bukan orang dimana yang semata hanya selalu memikirkan uang,” tutur rangkai Ramos pada media The Marca.

“Perpanjangan masa kontrak tergantung dimana pada apa yang sudah saya beserta presiden rasakan bahkan saya pikir memang tidak ada masalah dimana mengenai sebuah hal ini. Itu merupakan hal terakhir dimana yang saya khawatirkan. Serta saya sudah menyerahkan semuanya pada bagian agen. Saya juga masih punya yaitu dua tahun di jatah kontrak saya pada saat ini. Saya juga ingin terus bertahan, dalam mengingat Madrid memang sudah memberikan saya yaitu hampir segalanya,” pungkasnya.