Ramos: Penawaran Kontrak Untuk Perez Terlalu Sedikit

Ramos: Penawaran Kontrak Untuk Perez Terlalu Sedikit

agen-bola.org – Bek Real Madrid, sebut saja Sergio Ramos, enggan untuk memperpanjang kontrak yaitu di klub dimana lantaran ia sudah tidak mendapat tawaran dimana yang sesuai dengan hal yang diinginkannya dari sosok presiden Florentino Perez, jelas menurut pengakuan dari Arrigo Sacchi.

Pria Italia itu yang pernah sukses jadi bagian dari internal manajemen Madrid ini sudah mengaku bahwa Ramos memang sempat mengeluarkan sebuah pernyataan tersebut yang mana kala ia sedang berkunjung ke markas team Los Blancos saat belum lama ini.

“Waktu akhir sesi latihan, bahwa kami bicara kongkrit dengan Sergio Ramos, dan yang juga merupakan dari sahabat saya,” tutur intens Sacchi pada media TheLa GazzettaDello Sport.

“Sungguh saya bertanya padanya, tentang apa yang ia sudah pikirkan mengenai dengan kontrak barunya. Ia langsung menjawab: ‘bahwa Saya ingin memperpanjang masa kontrak, namun dari Florentino cuma ingin yakni memberi sedikit pada diri saya, bagaimana kalau menurut anda?’,” pungkasnya.

Sebuah proses negosiasi kontrak dari Ramos sudah berlangsung waktu semenjak pada musim lalu, namun bahkan hingga saat ini dari kedua belah pihak sudah tak kunjung menemui sebuah kata sepakat. Mungkin ada problem internal diantara mereka, dan itu memang wajar.