Ramos: Posisi Ronaldo Sungguh Sangat Fundamental Bagi Kubu Madrid

Ramos: Posisi Ronaldo Sungguh Sangat Fundamental Bagi Kubu Madrid

agen-bola.org – Sergio Ramos sudah menyebut bahwa Cristiano Ronaldo dimana sebagai sosok bagian vital dari sebuah permainan skuad Real Madrid pada musim ini, meski dengan tim tetap mampu untuk menang tanpa dengan kehadirannya.

Ronaldo nantinya juga harus absen yang mana dalam dua laga usai dengan ia mendapat sebuah kartu merah di waktu laga melawan kubu Cordoba. Namun bahwa hal tersebut memang nyatanya tak dapat menghalangi team Madrid menang yang mana atas Real Sociedad waktu di laga terakhir skuad mereka berjuang di La Liga saat pekan lalu.

“Cristiano sesungguhnya merupakan bagian yang sangat fundamental dari tim utama, namun bagus rasanya kalau mengetahui bahwa nanti kami punya sosok pemain yang mampu untuk memanfaatkan dengan cukup baik setiap sesi kesempatan yang sudah diberikan oleh sosok pelatih,” tutur Ramos yaitu pada sebuah laman resmi di klub.

“Sebuah bentuk kunci dari hasil kesuksesan adalah yang mana memiliki tim dimana yang cukup baik, yaitu di mana dari semua orang siap untuk berusaha demi mencapai sebuah target yaitu yang sama,” pungkasnya.

Ini merupakan sebuah pencapaian yang sangat menakjubkan dan ini akan menjadi sebuah hasil yang sangat istimewa bagi kubu.