Ramsey Lebih Berperan Ketimbang Ozil

Ramsey Lebih Berperan Ketimbang Ozil

agen-bola.org – Legenda tim Manchester United bernama Paul Scholes memberikan penilaian kepada dua pemain gelandang kubu klub Arsenal yakni Aaron Ramsey dan Mesut Ozil.

Menurut penilaian Scholes, nama Ozil memang hingga pada saat ini belum mampu untuk memberikan perbedaan kepada tim khususnya di sepanjang musim ini, sementara itu untuk Ramsey sendiri kerap mampu menjadi pengaruh yang signifikan di dalam tim.

Jika dia di suruh memilih siapa yang lebih favorit di antara ke dua pemain itu maka sudah jelas Scholes memilih nama Ramsey.

Paul mengungkapkan bahwa Ozil memang pada saat ini sudah bisa kembali bermain, akan tetapi dia masih belum bisa memberikan perbedaan di tim.

Memang pada saat bermain melawan kubu klub AS Monaco itu bukan merupakan permainan terburuknya, akan tetapi dia berperan penting dalam terciptanya gol pertama dari Giroud, akan tetapi berapa lama Arsenal ini harus menunggu dia untuk menciptakan momen seperti itu untuk tim.

Sebaliknya dia memberikan pujian kepada penampilan Ramsey dalam laga itu.

Dia mengakui kalau melihat Ramsey pada saat bermain melawan kubu klub West Ham United dan dirinya memperkirakan pada dua laga itu di tambah dengan laga melawan AS Monaco dia mampu bermain bagus.