Ranieri Berikan Pujian Atas Komitmen Vardy

Ranieri Berikan Pujian Atas Komitmen Vardy

agen-bola.org – Claudio Ranieri pada akhirnya memberikan pujian kepada keputusan dari salah satu pemain andalannya yakni Jamie Vardy. Pelatih yang bersangkutan itu memberikan penilaian mengenai kata – kata yang telah diucapkan mengenai pentingnya tetap bertahan bersama kubu klub Leicester City memang sudah terbukti dilakukan oleh Vardy.

Sebelum kompetisi Piala Eropa 2016 kemarin, pemain yang bersangkutan itu dikabarkan akan bergabung dengan kubu klub Arsenal. Bahkan pemain timnas Inggris itu dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan pihak klub berjuluk The Gunners itu sebelum ikut terbang bersama tim nasional Inggris ke Prancis untuk mengikuti ajang Piala Eropa 2016 kemarin.

Meskipun hampir saja bergabung dengan Arsenal, Vardy pada akhirnya membuat keputusan untuk tetap bertahan di Leicester. Vardy pada akhirnya mendengarkan saran dari Ranieri yaitu imbauan mengenai tetap bertahan di tim setidaknya selama satu musim ke depan.

Akan tetapi himbauan pelatih berkebangsaan Italia itu tidak bisa diikuti oleh pemain andalan Leicester yang lain yaitu N’Golo Kante yang memutuskan pergi dan bergabung dengan kubu klub Chelsea. Hal yang sama juga kemungkinan besar akan dilakukan oleh Riyad Mahrez mengingat pemain yang bersangkutan itu di bidik oleh Arsenal pada bursa transfer musim panas ini.