Ranieri Ingin Mahrez Bermain Lebih Lepas

Ranieri Ingin Mahrez Bermain Lebih Lepas

agen-bola.org – Penampilan bintang andalan kubu klub Leicester City yaitu Riyad Mahrez ternyata kini menarik perhatian dari pelatih Claudio Ranieri. Dia berpendapat kalau pemainnya itu tidak bisa bermain secara lepas pada beberapa laga terakhir yang sudah di jalani.

Penampilan Mahrez memang tidak bisa sebaik pada kompetisi musim lalu. Hal itu sudah terlihat sangat jelas pada catatan gol yang dia cetak di kancah Premier League musim ini. Dari total bermain sebanyak 12 laga dia baru bisa mencetak sebanyak dua gol saja.

Ranieri kemudian menyatakan kalau dirinya kerap mengingatkan kepada pemain berusia 25 tahun itu untuk tetap bisa bermain lebih sederhana saja. Meskipun demikian Ranieri sama sekali tidak bisa menampik kalau Mahrez merupakan sosok yang amat penting untuk timnya.

Pelatih veteran itu mengungkapkan bahwa saya selalu berusaha untuk mengingatkan dia supaya bermain sederhana saja. Akan tetapi terkadang juga dia memiliki tanggung jawab yang besar di dalam tim karena dia itu merupakan sosok pemain andalan tim kami.

Dia mampu bermain dengan baik di ajang Liga Champoins dia sendiri mampu bermain sangat bags serta tentu saja di kompetisi Premier League juga. Ke depannya kami berharap dia bisa bermain lebih bagus lagi.