Ranieri Ungkap Timnya Tetap Tenang

Ranieri Ungkap Timnya Tetap Tenang

agen-bola.org – Sejumlah target kini sudah terpenuhi oleh kubu klub Leicester City. Saat ini hanya tinggal mimpi besar yang harus mereka kejar di mana mereka ingin sekali memenangkan trofi Premier League. Klub berjuluk The Foxes ini diminta untuk bisa tetap tenang.

Target dan mimpi sudah pasti berbeda. Target merupakan sasaran yang terukur dan realitas yang sudah ditetapkan sejak awal, sementara mengenai mimpi merupakan angan – angan saja.

Leicester City kini sudah bisa melaku melebihi target awa mereka di mana mereka justru pada prosesnya bisa memiliki mimpi untuk memenangkan trofi gear juara Premier League musim ini.

Pelatih Claudio Ranieri mengungkapkan bahwa sejak awal presiden klub meminta kepada saya untuk membangun sebuah tim untuk bisa bersaing memburu kompetisi di Eropa pada beberapa tahun ke depan saja. Kemudian untuk bisa lolos ke ajang Liga Champions.

Ini sudah menjadi sebuah musim yang sangat special sekali di mana sekarang ini kami berada di ajang Liga Champions musim depan dan saat ini yang belum bisa kami capai yakni mimpi besar kami memenangkan kompetisi Premier League.

Kami ini harus bisa tetap merasa tenang dan sama sekali tidak boleh terbawa suasana serta kita lihat saja apa yang akan bisa kami lakukan.