Rata-rata Hasil Gol Barca Asuhan Enrique Terbaik Setelah Dengan Barca Versi Guardiola

Rata-rata Hasil Gol Barca Asuhan Enrique Terbaik Setelah Dengan Barca Versi Guardiola

agen-bola.org – Barcelona asuhan dari Luis Enrique memang ternyata punya keistimewaan rata-rata gol dimana yang sangat luar biasa.

Menurut sebuah laporan yang sudah diturunkan oleh awak media The Sport, tim yang sudah mampu untuk mengalahkan dari semua lawan mereka yang mana semenjak gagal untuk meraih poin waktu di laga melawan skuad Real Sociedad yakni pada 4 Januari saat silam.

Total, dari Barcelona sudah berhasil mencetak 34 gol serta dalam sembilan sesi pertandingan atau bahkan rata-rata yaitu 3,7 gol tiap per laga. Dengan Lionel Messi dan juga Neymar memiliki sebuah catatan yang memang paling baik, yang mana usai mereka sudah membuat masing-masing yakni 10 serta 9 gol.

Total, skuad Barcelona arahan dari Luis Enrique memang sudah mencetak yaitu 102 gol tepatnya di 34 pertandingan. Dengan hasil torehan rekor tersebut hanya dengan kalah dari kubu Barcelona asuhan dari Josep Guardiola yakni di musim 2011/12, dan bahwa yang mampu untuk mencetak 108 gol tentunya di jumlah pada pertandingan yang sama.

Kubu Barcelona kini juga masih berada yaitu di peringkat posisi dua klasemen sementara ajang kejuaraan La Liga, namun akhirnya mereka sekarang hanya terpaut yakni satu poin dimana dari team Real Madrid.