Rekor Assist Di Liga Champions Baru Saja Dipatahkan Oleh Milner

Rekor Assist Di Liga Champions Baru Saja Dipatahkan Oleh Milner

agen-bola.org – James Milner membuat catatan spesial di kancah Liga Champions pada saat membawa Liverpool menang atas AS Roma. milner kini menjadi pemain paling banyak membuat assist di ajang tersebut.

Liverpool meraih kemenangan telak 5-2 atas AS Roma dalam laga lanjutan Liga Champions babak semifinal leg pertama di Anfield pada Rabu dini hari waktu setempat.

Milner menjadi kreator dalam terjadinya gol ke lima Liverpool yang dicetak oleh Roberto Firmino. Sepakan pojok yang dia lakukan disambut dengan sundulan oleh Firmino dan menjadi gol.

Bagi Milner itu merupakan assist ke sembilan yang dia buat pada ajang Liga Champions musim ini. Dia melewati catatan terbaik yang sebelumnya dicatatkan oleh Wayne Rooney dan Neymar sebanyak 8 assist sejak format pada saat ini diterapkan pada musim 2003 silam. Demikianlah yang telah dilansir oleh pihak UEFA.

Pemain berkebangsaan Inggris itu pun masih memiliki peluang untuk memperbanyak rekornya jika saja The Reds mampu mencapai ke babak final. Akan tetapi dia juga akan mendapatkan saingan dari rekan satu timnya yakni Firmino yang sejauh ini sudah mencatatkan tujuh assist.

Melihat performa Liverpool pada laga tadi yang sangat apik maka bukan tidak mungkin mereka akan mencapai ke partai puncak Liga Champions musim ini.