Ribery Akan Absen Saat Lawan Dortmund

Ribery Akan Absen Saat Lawan Dortmund

agen-bola.org – Nama Franck Ribery sudah dipastikan tidak akan bisa bermain pada saat laga Der Klassiker akhir pekan ini. Pemain berposisi winger kubu klub Bayern Munich itu belum bisa sembuh dari permasalahan cedera sehinga tidak bisa memperkuat timnya.

Ribery mendapatkan permasalahan cedera engkel pada saat Munich mendapatkan kemenangan atas Shaktar Donetsk dengan skor akhit telak 7-0 di ajang Liga Champions babak 16 besar pada tanggal 11 Maret lalu. Sejak saat itu dia sama sekali belum pernah bermain lagi.

Ribery sendiri sudah bisa kembali menjalani latihan pada saat jeda internasional. Meskipun demikian, pemain berusia 31 tahun itu belum bisa cukup fit untuk bermain pada akhir pekan ini melawan kubu klub Borussia Dortmund yang akan berlangsung di Signal Iduna Park pada akhir pekan ini.

Kapten tim Munich bernama Philipp Lahm sendiri mengungkapkan bahwa itu merupakan kabar buruk untuk tim kami. Ribery merupakan sosok pemain penting untuk kami.

Kami sama sekali tidak boleh mengeluh akan masalah itu. Kami ini harus bisa melihat ke depan. Kami memiliki skuad yang besar dan harus bisa menutupi absennya para pemain yang tidak bisa bermain karena kemampuan para pemain yang ada di dalam skuad pada saat ini merata.