Ricardo Rodriguez Membantah Dirinya Didekati Oleh Madrid

Ricardo Rodriguez Membantah Dirinya Didekati Oleh Madrid

agen-bola.org – Pemain berposisi sebagai bek kiri kubu klub VfL Wolfsburg bernama Ricardo Rodriguez dikabarkan kini telah masuk ke dalam daftar incaran kubu klub Real Madrid. Akan tetapi dari pemain yang bersangkutan itu mengaku sama sekali tidak pernah didekati oleh klub berjuluk Los Blancos.

Madrid dikabarkan mengincar Rodriguez karena pemain andalan mereka di posisi bek kiri yaitu Marcelo sudah beberapa kali mengalami permasalahan cedera pada musim ini. Alasan lain karena Fabio Coentrao sedang menjalani peminjaman ke klub AS Monaco maka praktis Marcelo tidak memiliki pelapis sekaligus pesaing di posisinya itu.

Akan tetapi Rodriguez sendiri membuat pengakuan kalau dirinya sama sekali tidak mengetahui rasa ketertarikan dari Madrid. Pemain berusia 23 tahun itu mengaku sedang focus penuh untuk bisa mencapai ke performa terbaiknya setelah sembuh dari permasalahan cedera pada bagian punggungnya.

Rodriguez mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak mendengar apa pun dari klub Real Madrid. Saya tidak tahu apakah ada sesuatu di dalamnya. Bahkan sang pelatih tim saya sendiri sama sekali tidak mengatakan apa pun kepada saya. Dengan itu maka tidak ada sesuatu yang baru.

Rodriguez mengungkapkan bahwa saya berfikiran penampilan saya pada paruh pertama musim ini tidak buruk. Akan tetapi saya masih bisa bermain lebih baik lagi.