Richards Sempat Menolak Gabung Inter

Richards Sempat Menolak Gabung Inter

agen-bola.org – Sosok pemain bernama Micah Richards mengungkapkan bahwa dirinya sudah pernah memberikan penolakan mengenai tawaran yang datang dari kubu klub Inter Milan. Inter sendiri sudah mengajukan penawaran proposal penawaran untuk pemain tersebut itu pada bursa transfer musim dingin bulan Januari silam.

Pelatih Inter Milan yaitu Roberto Mancini sendiri nampaknya begitu menginginkan untuk bisa bertemu kembali dengan Richards di Inter Milan. Akan tetapi siapa sangka jika pemain yang bersangkutan itu memberikan penolakan tawaran dari Inter Milan.

Padahal peran dari pemain timnas Inggris itu bersama kubu klub Manchester City sendiri sama sekali tidak bisa menentu. Namanya kemudian masuk ke dalam daftar jual dari skuad City. Hingga pada akhirnya pemain itu di pinjamkan ke kubu klub Fiorentina selama satu musim penuh.

Dan untuk sekarang ini City sudah resmi melepasnya sebagai pemain dengan status permanen. Memang pemain berposisi sebagai bek itu pada saat ini sudah menjadi bagian dari kubu klub Aston Villa.

Richards mengungkapkan bahwa saya ini sudah sempat melakukan pembicaraan dengan kubu klub Inter Milan. Mereka mencoba untuk menandatangani saya pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin, akan tetapi hal itu sendiri sama sekali tidak bisa terwujud.