Robben Begitu Frustasi

Robben Begitu Frustasi

agen-bola.org – Pemain bintang andalan kubu klub Bayern Munich bernama Arjen Robben sama sekali tidak bisa untuk menyembunyikan rasa frustasinya. Musim pemain berposisi sebagai winger tersebut itu harus lebih cepat karena mengalami permasalahan cedera pada bagian otot betis kakinya.

Pemain berkebangsaan Belanda itu harus absen hingga akhi musim akibat mengalami permasalahan cedera tersebut yang dia dapatkan pada saat bermain melawan kubu klub Borussia Dortmund di babak semifinal DFB Pokal beberapa hari lalu. Bermain sebagai pemain pengganti, Robben hanya bermain selama 16 menit saja pada laga tersebut.

Yang lebih terasa menyedihkan lagi itu merupakan momen comebacknya setelah sudah lebih dari sebulan harus absen akibat mengalami cedera otot perut. Pada saat ini pemain itu akan melewatkan laga penting Munich pada saat berhadapan dengan kubu klub Barcelona di babak semifinal ajang Liga Champions.

Robben mengungkapkan bahwa ini sungguh gola. Aku kehabisan kata – kata atas peristiwa kesialan yang menimpa saya sekarang ini.

Absennya Robben maka sudah jelas sangat mengurangi kekuatan Munich ke depannya. Robben sejauh ini sudah mencetak sebanyak 19 gol dari total bermain sebanyak 30 laga di seluruh ajang kompetisi.

Mantan pemain Munich pada era 90 an yakni bernama Thomas Helmer memberikan penilaian kalau Pelatih Munich yaitu Pep Guardiola patut untuk disalahkan atas permasalahan cedera baru yang di alami oleh Robben.