Robben Isyaratkan Akan Lebih Lama Di Munich

Robben Isyaratkan Akan Lebih Lama Di Munich

agen-bola.org – Pemain bernama Arjen Robben sudah memberikan isyarat mengenai masa depannya bersama kubu klub Bayern Munich. Pemain berkebangsaan Belanda itu sudah membuka peluang untuk memperpanjang kontraknya bersama Munich.

Kontrak pemain berusia 31 tahun itu masih akan berlaku hingga pada bulan Juni 2017 mendatang. Akan tetapi dari pihak Munich sendiri pada saat ini di kabarkan sedang melakukan usaha untuk menambah masa kerja pemain berposisi winger itu supaya bisa lebih lama.

Adanya kabar ketertarikan dari dua tim besar asal Premier League yakni Manchester United dan Manchester City kepada Robben menjadi penyebab utamanya.

Munich sendiri bisa sedikit merasa lega karena sang pemain yang bersangkutan mengungkapkan mengenai masalah kontraknya itu. Pemain tersebut itu sudah membuka peluang untuk memperpanjang kontraknya bersama Munich.

Bagi Munich sendiri sosok Robben ini merupakan salah satu pemain kunci buat mereka. Di sepanjang musim ini saja pemain itu sudah mampu mencetak sebanyak 19 gol untuk Munich di semua ajang kompetisi.

Robben mengungkapkan bahwa kemungkinan saya ini akan tetap bertahan di tim ini lebih lama dari waktu masa kontrak yakni sampai musim 2017 mendatang. Saya ini sudah melewatkan beberapa waktu karena mengalami permasalahan cedera dan itu akan di bahas semuanya pada akhir musim nanti.