Rodgers: Balotelli Memang Harus Terbiasa Untuk Duduk Di Kursi Bangku Cadangan

Rodgers: Balotelli Memang Harus Terbiasa Untuk Duduk Di Kursi Bangku Cadangan

agen-bola.org – Manajer Liverpool yakni Brendan Rodgers sudah menegaskan bahwa Balotelli natinya tidak akan bisa selalu menjadi sosok pilihan utama di bagian lini depan skuad The Reds. Maka oleh karena itu, sesungguhnya Rodgers memperingatkan kepada Balotelli agar nanti terbiasa hanya untuk duduk di posisi bangku cadangan.

Pemain kebangsaan Italia itu memang baru mencetak yaitu dua gol dari total 15 laga yakni di semua ajang kejuaraan kompetisi sejak yang mana pindah dari kubu AC Milan dengan menghabiskan biaya total 16 juta pounds dimana pada awal saat musim ini. Namun sampai detik ini dia belum berhasil untuk mencatatkan namanya berada di papan skor kompetisi kejuaraan Premier League.

Balotelli sebenarnya memang baru saja siap menjalani hukuman yaitu larangan satu kali untuk bertanding akibat ulah jahilnya di sebuah sosial media. Meskipun memang begitu nampaknya dari Rodgers sendri masih ingin untuk terus menurunkan jasa Raheem Sterling untuk menjadi sosok striker tunggal.

“Duduk yaitu di bangku cadangan memang adalah sesuatu yang siap harus (dibiasakan). Jika nanti tim membutuhkan dia maka dari bangku cadangan dia harus bisa untuk menyesuaikan dengan hasil keputusan itu. Ini sudah berlaku sama untuk pada setiap pemain di sini, dan juga tidak hanya dia seorang,” tegas Rodgers kepada reporter media Daily Mail.

“Ketika sudah dimainkan, baik untuk sebagai starter atau bahkan dari bangku cadangan, maka para pemain harus siap selalu.”

Liverpool sendiri juga akan bertarung untuk menghadapi kubu tuan rumah Burnley tepatnya di Turf Moor yang mana pada sebuah laga Boxing Day di malam ini.