Rodgers Harapkan Timnya Finish Runner Up

Rodgers Harapkan Timnya Finish Runner Up

agen-bola.org – Berhasil mendapatkan kemenangan saat berlawanan dengan tim Swansea City, Kini tim Liverpool semakin percaya diri untuk bisa mendapatkan posisi kedua klasemen akhir nanti. Hal tersebut diungkapkan oleh sang pelatih, Brendan Rodgers setelah melihat tim dari Manchester City baru saja mendapatkan kekalahan.

Bermain apik dalam beberapa laga terakhir, Liverpool kembali berhasil mempertahankan hal tersebut. Berhadapan dengan Swansea di kandang lawan, Liverpool kembali mendapatkan kemenangan dan kali ini skor akhir adalah 1-0 dengan gol semata wayang yang dicetak oleh Jordan Henderson.

Liverpool saat ini telah berada di posisi ke 5 klasemen sementara dengan raihan 54 angka. Hal tersebut membuat peluang dari Liverpool untuk bisa berada di peringkat 4 besar semakin besar. Bahkan Rodgers sendiri saat ini berharap jika timnya mampu untuk finish di peringkat runner up.

Jarak yang sangat dekat antara Liverpool dengan City saat ini membuat sang pelatih merasa sangat optimis timnya mampu untuk mendapatkan hal itu yaitu dengan finish di peringkat kedua.

Rodgers mengatakan jika kekalahan dari tim City dan juga kemenangan dari timnya membuat peluang tersebut semakin terbuka lebar. Selisih 4 poin saja dengan sisa laga yang masih cukup banyak membuat Rodgers merasa sangat optimis.