Rodgers: Keberhasilan The Reds Tak Lepas Dari Peran Emre Can

Rodgers: Keberhasilan The Reds Tak Lepas Dari Peran Emre Can

agen-bola.org – Emre Can, pemain belakang dari Liverpool itu saat ini sudah mulai membuktikan kemampuannya di lini belakang dari tim Liverpool. Pemain yang baru berusia 21 tahun itu telah menunjukkan performanya yang cukup bagus dalam beberapa laga terakhir Liverpool. Sang pelatih, Brendan Rodgers pun mengatakan jika hal itu adalah sebuah catatan baik yang bisa membawa Liverpool juga tampil dengan lebih baik lagi di sisa laga yang ada.

Liverpool sendiri memang saat ini sedang dalam trend positif mereka. Terakhir mereka kembali mendapatkan kemenangan saat bermain melawan tim Burnley dengan skor 2-0. Hal itu memperpanjang rekor baik mereka di Liga Inggris. Dari total 12 laga terakhir Liverpool mereka telah berhasil mendapatkan 9 kali kemenangan dan tiga kali hasil seri tanpa ada kekalahan.

Salah satu kesuksesan dari Liverpool sendiri dinilai akibat pilihan dari sang pelatih untuk memainkan Emre Can menjadi seorang pemain belakang. Emre sendiri sebelum adalah seorang pemain tengah, namun ketika dimainkan menjadi pemain bertahan dia mampu bermain dengan sangat baik.

Rodgers pun mengatakan jika Emre Can sudah berubah menjadi seorang pemain yang hebat dan kemungkinan besar dalam beberapa tahun kedepan dirinya bisa menjadi salah satu pemain terbaik yang ada di lini belakang.

Emre pun mulai merasa nyaman bersama dengan Liverpool menempati posisi barunya tersebut.