Rodgers Memprediksi Kalau Ibe Miliki Masa Depan Cerah

Rodgers Memprediksi Kalau Ibe Miliki Masa Depan Cerah

agen-bola.org – Pelatih Liverpool bernama Brendan Rodgers memberikan prediksi mengenai salah satu pemain mudanya bernama Jordon Ibe yang memiliki masa depan cerah. Rodgers sendir bahkan berani membandingkan Ibe dengan Sterling yang pada saat ini sedang di hubungkan dengan beberapa klub besar.

Ibe yang pada saat ini baru berusia 19 tahun itu sudah menghabiskan paruh pertama musim ini dengan menjalani sebagai pemain pinjaman ke kubu klub Derby Country. Ini merupakan masa peminjaman untuk ke dua kalinya setelah dia juga sudah sempat dipinjamkan ke kubu klub Birmingham City pada paruh ke dua musim lalu.

Setelah kembali ke Liverpool pada musim ini dia sudah bisa tampil cukup apik dan mencuri perhatian dalam tujuh laga yang sudah dia jalani sebelum pada akhirnya mendapatkan permasalahan cedera.

Rodgers mengungkapkan bahwa penampilan Ibe sejauh ini membuat banyak orang merasa antusias. Dia akan menjadi pemain yang luar biasa.

Menurut sang pelatih, potensi yang di miliki oleh Ibe bisa saja membuat dirinya sebagus Sterling nantinya, pemain muda The Reds yang lain yang mana satu tahun lebih tua dari dirinya. Sterling sendiri pada saat ini sedang terlibat dalam masalah kontrak baru dengan pihak manajemen klub The Reds dan sudah dikaitkan dengan beberpaa klub besar dunia.