Rodgers : Perlahan, Kubu Liverpool Mulai Bangkit

Rodgers : Perlahan, Kubu Liverpool Mulai Bangkit

agen-bola.org – Manajer Liverpool, yaitu Brendan Rodgers, sudah percaya bahwa dengan para pemainnya tengah sedang mulai menemukan bentuk sebuah permainan terbaik mereka, yang mana usai sempat kalah dengan hasil 1-3 dari kubu Crystal Palace.

Semenjak perjalanan pertandingan itu, tim memang sudah tidak terkalahkan yang mana di tiga pertandingan, serta termasuk yang terakhir dimana sukses mengambil kemenangan 3-1 atas skuad Leicester City (04/12).

“Sesungguhnya kami tengah siap berusaha keras untuk bisa kembali bangkit terutama para pemain bertarung yaitu dengan amat baik dalam permainannya,” tutur Rodgers pada sebuah laman resmi di klub.

“Dalam ajang sepakbola, sesungguhnya anda harus kuat berusaha keras dimana untuk mendapat sebuah kesempatan bermain. Usai dalam pertandingan melawan Palace, bahwa kami tahu begitu amat penting yakni bagi tiap pemain yang mana untuk terus berjuang, dan diri kami bekerja keras serta dapat menuai hasilnya. Dengan sedikit demi sedikit, maka kami mulai bersiap untuk merangkak naik di bagian posisi klasemen,” pungkasnya.

Liverpool sekarang tengah berada yaitu di peringkat delapan urutan klasemen sementara dalam ajang liga Premier League. Untuk itu masih sangat butuh kerja keras demi meraih posisi dan gelar terbaik. bahkan untuk semasa sekarang itu terasa tidak mudah karena persaingan yang benar-benar sangat ketat.