Rodgers Sebut Balotelli Sendiri Yang Merasa Dirinya Tidak Bisa Bermain Saat Lawan Arsenal

Rodgers Sebut Balotelli Sendiri Yang Merasa Dirinya Tidak Bisa Bermain Saat Lawan Arsenal

agen-bola.org – Striker bernama Mario Balotelli bahkan tidak ada di dalam daftar nama pemain cadangan kubu klub Liverpool dalam kekalahan dari kubu klub Arsenal. Pelatih The Reds, Brendan Rodgers sendiri menyebutkan kalau pemain itu sendiri yang mengaku tidak bisa bermain untuk laga melawan Arsenal.

Usaha The Reds untuk bisa menembus posisi empat besar Premier Legaue mendapatkan ganjalan dari Arsenal karena menelan kekalahan telak dengan skor akhir 4-1 pada akhir pekan ini.
Pada laga itu Rodgers sendiri memutuskan untuk memainkan Raheem Sterling sebagai striker. Untuk stok pemain penyerang murni sendiri ada nama pemain lain seperti Daniel Sturridge dan Fabio Borini yang kemudian di mainkan sebagai pemain pengganti saja, di dalam daftar pemain cadangan.

Tidak sedikit yang mempertanyakan mengenai absennya Balotelli dalam laga itu di starting XI mau pun di bangku cadangan pemain mengingat dia terlihat ada di dalam sesi latihan tim menjelang laga di mulai.

Pelatih itu sendiri pun kemudian ditanyakan mengenai hal itu dan kemudian memberikan jawaban kalau Balotelli memang menjalani sesi latihan kemarin petang dan kemudian mengalami permasalahan cedera, sedikit cedera saja pada bagian lutut kakinya dan dia di nilai dirinya sudah tidak mampu untuk berlaga melawan Arsenal.