Rodgers Sudah Tahu Letak Perbaikan Timnya

Rodgers Sudah Tahu Letak Perbaikan Timnya

agen-bola.org – Pelatih Liverpool bernama Brendan Rodgers menyatakan kalau dirinya sudah melakukan identifikasi di mana letak areka yang harus di perbaiki timnya untuk bisa bersaing dalam hal perebutan gelar juara Premier League pada musim depan.

Kubu klub berjuluk The Red Devils ini sendiri mampu finis di urutan ke dua klasemen akhir dengan hanya terpaut sebanyak satu poin saja dari kubu klub Manchester City. Pada saat ini setelah hanya bisa bermain imbang pada saat berhadapan dengan kubu klub Chelsea 1-1 di Stamford Bridge pada minggu malam waktu setempat, mereka terancam tidak bisa finis di posisi empat besar karena sejauh ini masih terpaut sebanyak enam poin dari kubu klub Manchester United yang menduduki posisi ke empat klasemen sementara dengan hanya menyisakan sebanyak dua laga lagi menuju akhir musim.

Meskipun demikian, Rodgers masih merasa yakin kalau pihaknya bisa saja melakukan perbaikan di dalam skuad untuk menatap kompetisi pada musim depan.

Rodgers mengungkapkan kalau kami ini sudah tahu di mana area yang butuh kami perbaiki dan perkuat di dalam skuad kami sendiri dan harapannya kami ini nantinya bisa melakukan itu.

Kalau saja kami ini menginginkan untuk bisa melakukan tahapan yang berikutnya maka kami ini memerlukan pembelian pemain yang tepat pada musim ini.