Rodgers Tantang Skuad Liverpool Untuk Menang 11 Kali Secara Beruntun

Rodgers Tantang Skuad Liverpool Untuk Menang 11 Kali Secara Beruntun

agen-bola.org – Pelatih Liverpool sebut saja Brendan Rodgers merasa sangat yakin timnya nanti masih bisa mengambil finis di posisi empat besar dari kompetisi Premier League. Rodgers juga menilai anak asuhnya sudah memiliki kualitas yang memang cukup untuk bisa merangsek naik yaitu di papan klasemen.

“Sudah jelas kami masih bisa finis dimana di posisi empat besar. Target tersebut memang berat karena banyaknya team yang saat ini sudah berada di posisi atas kami. Tapi ke depannya kami hanya harus siap mengumpulkan poin yang sudah hilang sepanjang masa sisa musim ini. Skuad saya ini juga bisa melakukannya dengan siap menang beruntun,” ucap yakin Rodgers kepada reporter The Guardian.

Untuk lebih lanjut, Rodgers siap menantang para penggawa asuhannya yakni The Reds untuk siap mengulang pencapaian pada musim lalu. Saat sukses menjadi runner-up ajang kejuaraan Premier League saat musim lalu, Liverpool sudah sempat menang dengan 11 kali secara beruntun.

“Musim waktu lalu kami sudah menang 11 kali dengan secara beruntun. Jika memang kami melakukannya lagi, maka kami akan tentunya dengan cepat naik menuju papan atas perolehan poin klasemen. Yang sekarang paling penting adalah dari laga dengan melawan Arsenal sebenarnya adalah kami sudah mendapatkan sebuah rasa kepercayaan diri lagi.”