Rodgers Tegaskan Dari Peran Penting Sterling

Rodgers Tegaskan Dari Peran Penting Sterling

agen-bola.org – Brendan Rodgers sudah memberikan pujian sekaligus juga pembelaan kepada punggawa Raheem Sterling. Rodgers bahkan menilai Sterling pada waktu selama ini juga kerap mendapatkan sebuah kritikan yang memang tidak semestinya.

Namun saat dalam pertandingan melawan kubu Bournemouth, bahwa Sterling mampu dengan membungkam para pengkritiknya dimana dengan sukses mencetak dua gol. Serta Liverpool akhirnya berhasil memboyong kemenangan 3-1 dan akhirnya lolos menuju semifinal kompetisi kejuaraan Capital One Cup.

“Sebenarnya Raheem belakangan ini memang kerap mendapat sebuah kritik yang mana saya anggap sangat berlebihan. Dia memang masih anak yang sekarang berusia 20 tahun serta memang sudah tampil dengan hebat bagi kubu kami. Dia mungkin juga tak mencetak gol yaitu sebanyak yang sudah diharapkan orang-orang. Namun ekspektasi saya sesungguhnya adalah dia sudah bisa dalam mencetak gol dan sudah membuat assist,” ucap tegas Rodgers kepada reporter media The Sky Sports.

Rodgers memang juga mengingatkan bahwa punggawa Sterling bukanlah sosok penyerang yang mana tugasnya hanya dapat mencetak gol saja. Sebenarnya Sterling juga punya sebuah kewajiban lain yaitu karena posisinya memang ada di posisi sayap kiri.

“Posisi yang sangat terbaik dari Raheem adalah posisi di sayap kiri skuad. Tapi dia sebenarnya juga bisa untuk bermain di dalam bagian semua posisi yakni di depan. Dia juga bahkan punya sebuah kualitas untuk bermain yaitu sebagai penyerang tengah, dimana seperti ketika masih menjamah di tim junior.”