Rojo: MU Tak Dapat Bicarakan Sebuah Nasib Dari Falcao Di Bagian Ruang Ganti

Rojo: MU Tak Dapat Bicarakan Sebuah Nasib Dari Falcao Di Bagian Ruang Ganti

agen-bola.org – Marcos Rojo sesungguhnya belum lama ini sudah membicarakan bahwa nasib pemain dimana yang tengah sedang dipinjam kubu Manchester United yakni dari skuad AS Monaco, sebut saja Radamel Falcao.

Pemain asal Kolombia itu memang sempat jadi sebuah sorotan, usai dengan namanya sudah tak dimasukkan yanga mana oleh Van Gaal dalam team menghadapi kubu Southampton beberapa untuk saat yang sudah lalu. Padahal yang mana kala itu jasa Falcao sebenarnya tidak sedang dalam mengalami cedera.

“Di posisi ruang ganti, kami juga tidak membicarakan dimana tentang hal itu. Mungkin hal ini merupakan sebuah keputusan dari manajer. Bahwa kami hanya harus siap menerimanya. Jika nanti ia memutuskan kalau anda keluar, maka dari itu juga yang siap terjadi. Kami memang hanya harus siap menerimanya dan juga terus untuk bekerja keras selalu,” tutur Rojo pada reporter The Daily Star.

Untungnya, sesungguhnya Falcao kembali untuk dimainkan kala dimana United melawan kubu QPR di kompetisi ajang Premier League saat pekan lalu.

“Falcao juga bermain dengan sangat baik ketika sudah melawan QPR. Ia sangat bahagia. Ia bahkan merupakan seorang yang cukup profesional yang juga hebat dan dapat bekerja amat keras dimana semenjak datang menuju klub untuk waktu pertama kali,” pungkasnya.