Roma Bantah Jual Strootman Ke MU

 Roma Bantah Jual Strootman Ke MU

agen-bola.org – Pertemuan antara petinggi AS Roma dengan pihak dari klub Manchester United akhirnya memunculkan isu baru seputar masa depan Kevin Strootman. Punggawa AS Roma tersebut mulai dikaitkan akan dijual kepada Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Setelah sempat menyebar luas, isu tersebut langsung ditepis oleh pihak AS Roma yang menyebutkan bahwa Strootman tidak akan dijual kepada MU.

Isu mengenai kepindahan Strootman tersebut diprediksi akan menjadikan laga persahabatan Roma vs MU di ajang Guiness International Champions akan semakin memanas. Strootman dipastikan akan turut berlaga membela AS Roma.
Terkait masa depan Strootman tersebut, Rudi Garcia menyatakan akan mempertahankan pemain tersebut tetap di Roma.

"Strootman adalah pemain Roma, dia akan tetap menjadi pemain Roma di musim ini. Tidak diragukan lagi, ungkap Rudi Garcia selaku pelatih AS Roma.

"Hanya dia yang bisa mengatakan apakah ingin bertahan atau tidak namun itu tidak pernah menjadi persoalan untuknya. Tak perlu ditanyakan lagi, Lanjut Garcia.

"Strootman sedang menjalani proses pemulihan secara normal. Dia akan tinggal di Boston (tempat Roma menjalani laga pertama di akhir pekan nanti) untuk bekerja dengan fisioterapis kami dan akan mulai berlari dalam waktu dekat, tandasnya.