Roma Dapatkan Hujatan Dari Fans Sendiri

Roma Dapatkan Hujatan Dari Fans Sendiri

agen-bola.org – AS Roma memang dalam beberapa laga terakhir mereka tak bisa memperlihatkan permainan mereka dengan baik. Hal itu sepertinya membuat para fans merasa sangat kecewa dengan tim pujaannya itu. Puncaknya adalah saat AC Milan tak bisa mendapatkan kemenangan saat berhadapan dengan tim Fiorentina, sang pemain dari Roma pun langsung menjadi sasaran kemarahan para fans.

Laga tersebut memang berlangsung di kandang sendiri. Mereka bertemu untuk menjalani laga di babak 16 besar leg yang kedua pada kompetisi Liga Europa. Pada laga leg kedua itu AS Roma tak bisa berbuat banyak. Mereka harus kalah dengan skor akhir 0-3. Dengan begitu Roma tak bisa melaju ke babak yang selanjutnya karena kalah dengan agregat 1-4.

Fiorentina sendiri bermain dengan sangat baik. Mereka berhasil mencetak tiga gol hanya dalam kurun waktu 13 menit saja.

Akibat hasil tersebut para fans pun mengeluarkan sebuah tulisan yang berisi tentang ketidak puasan mereka dengan timnya sendiri. Mereka merasa tak puas dan menjadikan para pemain serta pelatih sebagai bahan olokan mereka sendiri.

AS Roma sendiri memang tak bisa bermain dengan konsisten. Awalnya mereka telah berhasil menguasai dengan baik dan berusaha untuk terus menempel Juventus di puncak klasemen, akan tetapi akhir-akhir ini mereka benar benar menghilang.