Roma Masih Aktif Di Bursa Transfer

Roma Masih Aktif Di Bursa Transfer

agen-bola.org – Sisa waktu yang ada di masa bursa transfer pemain musim panas ini tampaknya akan dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi klub AS Roma. Klub raksasa asal Italia itu menyatakan masih akan mendatangkan beberapa pemain baru dalam skuat tim inti mereka. Kabar yang berhembus saat ini menyatakan skuat I Lupi itu saat ini telah masih memiliki beberapa nama yang belum mereka boyong ke Olympico.

Sejauh ini, AS Roma telah memanfaatkan bursa transfer musim panas kali ini dengan mendatangkan Salih Ucan, Juan Iturbe, Urby Emanuelson, Seydou Keita, serta Ashley Cole. Dari seluruh pemain yang didatangkannya tersebut, Iturbe menjadi pemain yang paling membuat Roma berkorban. Pasalnya untuk bisa dapatkan Iturbe, Roma harus membayar 22 juta euro. Hal itu sangat berbeda dengan tiga pemain lain yang didapat Roma dengan status bebas transfer.

Dengan jumlah rekrutan tersebut, AS Roma tercatat sebagai satu dari beberapa klub Liga Seri A yang paling aktif di bursa transfer kali ini, terlebih jika mereka akan menambah lagi pemain baru di akhir bursa transfer kali ini.

"Kami bekerja dengan sangat baik. Saya dan pelatih masih akan belanja di bursa transfer, ujar Mauro Baldissoni selaku Direktur klub AS Roma.