Roma Pinjam Coentrao Dari Madrid

Roma Pinjam Coentrao Dari Madrid

agen-bola.org – Tidak kunjung bisa mencapai kata sepakat dengan pemain bertahan kubu klub Barcelona bernama Adriano Correia, pihak klub AS Roma kemudian mengalihkan buruan mereka. Kabar terbaru menyebutkan kalau Roma memiliki niatan untuk mendatangkan pemain berposisi sebagai fullback kubu klub Real Madrid bernama Fabio Coentrao pada bursa transfer musim panas kali ini.

Kabar itu sendiri menyebutkan kalau Roma sudah menjalin komunikasi dengan pihak El Real dengan tujuan untuk membicarakan mengenai proses transfer yang lebih lanjut. Bahkan pihak Roma sendiri dipercaya sudah menjalin kesepakatan untuk meminjam sang pemain terlebih dahulu selama satu musim dengan pilihan pembelian secara permanen pada akhir musim nanti.

Memang bisa saja di bilang keputusan untuk pergi dari Madrid menjadi pilihan yang sangat tepat untuk sang pemain mengingat jika saja tetap bertahan di Madrid maka dia akan sangat kesulitsan sekali untuk menggeser posisi dari Marcelo yang kian bermain konsisten di sisi kiri Los Blancos.

Pemain berusia 27 tahun itu selama musim lalu hanya bisa bermain sebanyak sembilan laga saja di ajang La Liga Spanyol, bahkan empat di antaranya di mulai dari bangku cadangan pemain. Namun jika pada musim depan memutuskan untuk bergabung dengan Roma maka dia kemungkinan besar akan bermain lebih sering.