Ronaldo Merasa Tak Sabar Lagi Melawan Sporting Lisbon

Ronaldo Merasa Tak Sabar Lagi Melawan Sporting Lisbon

agen-bola.org – Kubu klub Real Madrid akan berhadapan dengan Sporting Lisbon pada laga lanjutan babak kualifikasi ajang Liga Champoins Grup F musim ini. Pemain bintang andalan Madrid yakni Cristiano Ronaldo memberikan penjelasan kalau dia sudah tidak sabar lagi melawan Sporting.

Pemain berjuluk CR7 ini memang tercatat sudah pernah bermain untuk Sporting selama satu musim pada awal karir sepakbolanya. Ronaldo memberikan penjelasan kalau dirinya merasa sudah tidak sabar lagi kembali bermain di kandang mantan klubnya itu.

Pemain berkebangsaan Portugal itu mengungkapkan bahwa perasaan selalu istimewa sekali bisa kembali lagi. Saya merasa sangat ingin sekali pada saat ini bisa kembali ke Old Trafford pada dua atau tiga musim silam. Pada saat ini saya akan kembali ke kandang Sporting dan itu semua merupakan tim yang telah membimbing saya pada saat masih berusia 11 atau 18 tahun.

Meskipun saat ini merasa senang akan bermain kembali di Estadio Jose Alvalade kandang Sporting, Ronaldo memberikan penegasan kalau dia akan tetap bermain sebaik mungkin. Hal itu disebabkan dia memiliki tekad untuk mempersembahkan kemenangan untuk timnya saat ini.

Memang terasa menyenangkan bisa kembali lagi dan melihat stadion di mana saya dulu kemudian bertemu dengan teman lama.