Ronaldo Terancam Absen Waktu Di Derby Madrid

Ronaldo Terancam Absen Waktu Di Derby Madrid

agen-bola.org – Real Madrid dan juga Cristiano Ronaldo nanti mungkin harus siap membayar mahal dimana akibat kartu merah bahwa yang didapat oleh sosok sang pemain yang mana belum lama ini, untuk di laga dengan melawan Cordoba.

Hal itu memang ditengarai bakal dapat membuat Ronaldo nanti bakal absen di waktu laga derby saat melawan Atletico berada di La Liga. Sosok sang penggawa asal Portugal sudah diperkirakan nanti akan absen dengan selama yaitu tiga pertandingan meski bahwa kubu skuad Los Blancos sudah mengira kalau CR7 hanya memang akan absen selama dua laga. Ia pun juga disebut tak akan untuk bisa tampil kala dari tim menghadapi kubu Atletico Madrid, Sevilla dan Real Sociedad menurut laporan reporter The Marca.

Cristiano juga sudah kehilangan kendali yang mana atas dirinya kala dimana kedudukan masih sementara imbang 1-1 yakni di kandang Cordoba saat pekan lalu. Ia bahkan terlibat kontak fisik dimana dengan Edimar, dan akhirnya kemudian mendapatkan sebuah kartu merah langsung.

Sesungguhnya tim legal dari kubu Real Madrid kini memang kabarnya sedang siap untuk berusaha sekuat tenaga dimana untuk memastikan agar nantinya CR7 untuk tidak absen dengan terlalu lama, seiring dengan sebuah ambisi mereka yaitu untuk menjadi pemegang juara dari La Liga di musim ini.

Usai sukses menang dengan hasil ahir 2-1 atas kubu Cordoba pada pekan lalu, tim yang dimana kini masih unggul dengan satu poin atas skuad Barcelona yakni di puncak klasemen.