Rooney Akan Bermain Di Posisi Scholes

Rooney Akan Bermain Di Posisi Scholes

agen-bola.org – Pemain bernama Wayne Rooney sudah merasa tidak keberatan bermain di posisi bukan aslinya. Pemain yang menjabat sebagai kapten tim urama itu sudah siap terus dimainkan di posisi sebagai gelandang dan menjalani peran seperti halnya yang ditempati oleh Paul Schoes dahulu.

Pelatih Louis van Gaal sendiri pada beberapa kesempatan sudah memasang penyerang muda bernama Marcus Rashford menjadi ujung tombak utama United. Dia dibantu oeh dua pemain muda yang lain seperti Lingard dan Martial.

Sementara itu untuk Wayne sendiri dimainkan di posisi tengah setelah dia terbebas dari permasalahan cedera. Pada saat United meraih kemenangan atas Everton dengan skor akhir 2-1 pada akhir pekan kemarin di ajang Piala FA. Pemain berusia 30 tahun itu berperan sebagai gelandang tengah.

Rooney sendiri sudah membuat pengakuan kalau dia sudah siap bermain sebagai gelandang seterusnya. Dia sudah belajar banyak dari Scholes dan berharap bisa bermain lebih baik ke depannya.

Rooney mengungkapkan kalau dia sudah tahu selama beberapa musim, dia sudah bermain di posisi itu beberapa kali di dalam karir sepakbolanya serta sudah bisa bermain di posisi tersebut.

Rooney mengaku kalau hal ini masih awa, akan tetapi semoga saja dia bisa bermain apik seterusnya di posisi itu.